Apa kata mereka?

Jika kamu jadi presiden, masalah apa yang kamu prioritaskan terlebih dahulu dan mengapa?

KEMISKINAN,
KESEHATAN,
atau
PENDIDIKAN?

***

Muhammad Eko Prasetyo - Kalau menurut saya sih kesehatan dulu. Kesehatan para rakyat harus diproritaskan. Karena kalau rakyatnya sakit semua bangsa akan semkin hancur.

Febro Widyarto - Kemiskinan, kesehatan dan pendidikan itu adalah permasalahan yang harus diatasi. Tapi Kalau menurut saya, yang harus diperbaiki terlebih dahulu adalah kejujuran, tanggung jawab dan sikap adil/skap pduli org lain yang harus dimiliki pemerintah dan warganya.. Karena 3 hal itu sudah lenyap di era modernisasi..

Matias Petrus Yohan - Menurut kami ya pastinya pendidikan dong. Karena melalui pendidikan masyarakat dapat mengatasi kemiskinan dan kesehatan mereka pun dapat terjamin!

Asosiasi Anakfriendly Kupang - Ketiga dong! Tapi kalau dibilang prioritas yang pastinya pendidikan. Dengan pendidikan tentu akan merubah pola pikir masyarakat. Kalau pola pikir masyarakat sudah baik dengan sendirinya mereka akan menyadari betapa pentingnya pendidikan.

Komentar

  1. so.pasti pendidikan,dengan pendidikan akan dapat memberantas kemiskinan dan dengan pendidikan orang akan sadar betapa pentingnya kesehatan

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. KINGPOKER365 Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). Segera daftar di www.kingpoker365
    WhatsApp : +6285922887609
    Pin BBM : D62896D8
    Line : kingpoker365@gmail.com
    Facebook Messenger: kingpoker365@yahoo.com
    Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer